ANAK PEDULI BANGSA

Karakatau Steel Part 1

Karakatau Steel 
Rumor megatakan bahwa karakatau steel akan dijual, yang menyebabkna banyak tanda tanya di benak masyarakat sekarang ini, apa sebenarnya yang terjadi, kenapa perusahaan karakatau steel yang besar itu mau di jual ke pihak asing dengan harga yang sangat murah, apakah yang terjadi sebenarnya??
Saham karakatau steel akan di jual sangat murah kepada pihak asing, dengan hara seharga 850/lmbr yang akan di lepas sebanyak 3,1 miliar lmb. dan akan menghasilkan sebnayak 2.847 triliun, sedangkan pada harga aslinya itu sehraga 1150/lembar, kenapa mentri BUMN menjual murah????. apakah karakatau steel sudah dalam ambang kebangkrutan, atau memang ada permainan orang dalam , baik dalam segi perusahaan maupun dari segi pemerintah yang menginginkan saham itu di lepas oleh perusahaan asing demi kepentingannya dia sendiri, ini sebenarnya yang musti di usut secara jelas dan konsisten oleh para pejabat pemerintah, khususnya BUMN dan alat alat hukum lainnya yang akan mendukung terpecahnya masalah ini, agar tidak menjadikan sebuah pertanyaan yang nantinya akan menjadi sangat klise di telinga masyarakat,
Indosat dulu sudah di jual ke singapura, padahal sebagian besar saham yang ada di situ adalah milik negara , kenapa negara kita tuh suka menjual  perusahaan dalam negri yang sudah susah payah di bangun kok malah di jual , dengan harga murah lagi. benar apa kata Bpk Amien. semua ini musti di usut sampai tuntas , yang paling penting adalah transparansi dari semua itu, kalau perlu di publikasikan ke masyarakat, agar masyarakat awam tahu apa yang sebenarnya terjadi. bisa bahaya kalau perusahaan yang ada di indonesia di kuasai oleh bangsa asing semua, katakanlah perusahaan jepang sudah hampir ada 80% di jakarta, belum lagi yang di luar kota maupun luar pulau.
Ingat bung, kita yang sumber daya alam kenapa kita tidak mengolahnya sendiri, kenapa kita harus menyerahkan semua itu ke pihak asing, kalau begini kapan kita bisa maju, kapan kita bisa menjadikan SDM indonesia yang unggul, membangun bangsa.
Jangan mau kita terjajah di negeri sendiri, kita sudah merdeka secara bangsa, maupun negara tapi kita belum merdeka secara “Ideology”, dimana makna dari kebasan itu sendiri bila kita sudah seperti bangsa yang “dungu”.. Ingat Bung kita jangan mau di bodohi oleh bangsa asing, kita punya potensi untuk maju dan membangun indonesia ke arah yang lebih baik.

0 Response to "Karakatau Steel Part 1"

Post a Comment