ANAK PEDULI BANGSA

Elapsed Time

Time got more closer ... 
Hidup berlomba dengan waktu yang semakin lama semakin mendekat kepada akhir
Dan pada akhirnya kita tidak bisa melawan waktu.. Kita hanya bisa melawan waktu,,,apa kah adil??

My fiance got a thalassemia,,,kelainan pada sel darah merah.. Yang menyebabkan kurangnya ada pembekuan darah dan pembentukan sel darah merah yang menyebabkan sel darah putih terlalu banyak dan hb darah globin menjadi turun,,yang menyebabkan dia sering muntah muntah dan di barengi dengan keluar darah pada hidung,,saya tidak dpt berbuat apa" kecuali menemani dia ...ada untuk dia sekarang di belanda ,, all my life I gave it to her,, she's my life,, n if god took her from me..it same like god forbid me to breath,,,:( 
It's hard but that's the truth,,,
Waktu ter flasback lagi kebelakang .. Di mana kita sering menghabiskan waktu dengan pergi kemana"...
Ke tempat" spesial kita..but semakin mengingat itu semakin sakit dan perih akan kerinduan moment itu sedangkan sekarang,, dia sakit... Kita punya cita" untk keliling dunia sama" sebelum punya anak nanti,,,tp aapa daya,,sekarang pun sudah seperti ini,,,n

Dulu dia pernah bilang 
"Sayang,,aku pingin pergi ke laut,,"
"Pingin menghirup udara laut yg asin, dan amis"
" Serasa sangat khs udara itu"

Namun sekarang yg saya bisa cium adalah aroma rumah sakit van amsterdam..yg saama sperti bau" rumah sakit lainnya,,bau akan kedinginnan dan kematian,,ta heran banyak orang yg tidak betah di rumah sakit. Mungkin karena ini salah satu faktornya,,,

Dokter selalu bilang "sabar,sabar,dabar,,kami masih mengobservasi"

Kata" itu yang salalu berputar si kepala...
Yang kadang membuat pening sendiri...

Laut,hutan,,tempat yang sepi,,,serasa kami ingin kembali kesana lagi,,,saya bisa saja kesana sendirian,,tapi demi tuhan,,,itu tidak akan pernah sama lagi,,,
Kuat rasanya untuk kembali kerumah kami..kita duduk di ruang tamu buat kopi..tutup pintu, korden, dan matikan semua bunyi"an,,,
Kita ingin saling memandang jauh ke dalam mata kita masih" dan saling berkomuniksai dengan plural dan jauh dari skeptisisme dunia luar,,,
Lebih menghargai waktu untuk bersama dalam suasana yang sunyi dan sepi demi menemukan arti dari jati diri kita berdua..
Mencoba mencari alasan bodoh..mengapa kita jatuh cinta,,,cinta itu indah, tapi tidak selalu indah,,sulit untuk menerima keadaan sekarang,,,
But, hey,,look at her..!!
Dia seorang yang tegar,,,seorang yang tenang dalam menjalani semuanya,,,
Jauh berbeda dengan saya,,,,
Lebih suka beerpikir le bih banyak dan tak kadang meneteskan air mata,,,,

Saya berkali" mohon kepada tuhan,,,
"Tuhan,,pindahkan saja sakitnya dia kepada saya,,atau berikanlah separuh umur saya untuk dia"

Satu angan satu cita,,,yaitu ingin membuat dia bahagia dan I hope,,,waktu berpihak kepada saya dan memberikan saya kesempatan untuk membahagiakan dia,,sehingga saya tidak terpuruk kedalam lubang ke bersalahan seumur hidup saya,,,

by APB

1 Response to "Elapsed Time"

  1. rsm says:

    suatu cerita yang sangat menyentuh. 1 yang bisa saya sampaikan, jangan pernah menyerah,sekalinya menyerah berarti sudah memulai dengan kekalahan.

Post a Comment